OFFROADER NUSANTARA MENGEKSPEDISI PONOROGO

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kabupaten Ponorogo menjadi salah satu Kabupaten yang sangat beruntung, pasalnya Ponorogo dipilih menjadi salah satu Kabupaten yang disinggahi IOX Javex 2021. IOX merupakan kepanjangan dari Indonesia Off-Road Expedition  dan Javex merupakan kepanjangan dari Java Expedition. Puluhan peserta Javex disambut hangat oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga melepas langsung puluhan off-roader untuk melakukan ekspedisi di Ponorogo. Bupati Sugiri dalam sambutanya mengatakan ia sangat bersyukur sudah di datangi oleh orang top di bidang off-road dari seluruh Indonesia. Ponorogo ini kota kecil dan tersembunyi di tengah-tengah peradaban.

“Dengan hadirnya para off-roader ini, semoga nantinya Kabupaten Ponorogo bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.” Ungkap Bupati Sugiri.

Rangkaian acara Indonesia Off-Road Expedition  Java Expedition 2021 di Kabupaten Ponorogo ditutup dengan penaburan bibit ikan di Waduk Bendo, Rabu (24/11/2021). Dalam kesempatan yang sama juga sekaligus memberangkatkan para peserta IOX Javex menuju etape berikutnya, yaitu Blitar dan Malang.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap nantinya masyarakat lebih mencintai lingkungan, mencintai kehidupan, jangan melakukan putas ikan, jangan menembak burung supaya ekosistem kehidupan berjalan.

Sementara itu Astari ketua IOX menuturkan, kunjungan ke Ponorogo ini sangat luar biasa, apalagi sambutan dari Pak Bupati mulai dari kami menginjakan kaki di Ponorogo sampai hari ini. Dengan adanya tabur benih ikan ini, nantinya bisa menjaga ekosistem air dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih Pak Bupati atas sambutanya, dan semoga ikan yang kita tabur bisa menjaga ekosistem dan bermanfaat bagi masyarakat.” Pungkasnya.

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments