PENGASUH PONDOK DI PONOROGO CABULI LEBIH DARI 1 SANTRI

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Selasa (14/12/2021). Berita yang masih hangat diperbincangkan mengenai kasus pencabulan oleh pimpinan salah satu pondok pesantren di Jawa Barat. Dengan jumlah korban mencapai 12 orang. Belum sempat mereda, berita serupa juga mencuat di Ponorogo.

Salah satu pengasuh Pondok di Ponorogo dilaporkan ke pihak yang berwajib karena melakukan pencabulan kepada sejumlah santrinya. Dalam laporan awal hanya ada satu santri yang menjadi korban tindak perbuatan tersebut. Akan tetapi dari pengembangan kasus ditemukan hingga 4 santri yang pernah mengalami tindakan kekerasan oleh pelaku.

Kasus ini mulai terungkap saat korban berinisial FM (laki-laki) diperlakukan tidak selayaknya oleh pelaku berinisial MM (laki-laki). Korban (FM) masih berusia di bawah umur, sedangkan 3 korban lainya sudah dewasa. Dari perlakuan itulah kemudian FM mengadukan kejadian tersebut kepada orang tua.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus yang menimpa anaknya tersebut ke Unit PPA Polres Ponorogo. Kejadian asusila oknum pengurus ponpes terhadap santrinya ini, sudah terjadi sejak tahun lalu. Kasus tersebut baru dilaporkan ke Polres Ponorogo pada pertengahan bulan September lalu.

“Sejak awal tahun 2021 ini katanya, si pengasuh melakukan pencabulan,” kata Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi, Selasa (10/8/2021).

Dia menuturkan dalam pemeriksaan terungkap ada tiga korban lain yang sudah dewasa. Mereka menjadi korban pencabulan sang pengasuh pondok dalam dua tahun terakhir. Pengasuh pondok pesantren berinisial MM itu berusia 52 tahun. Saat ini, penyelidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pengasuh pondok itu secara intensif.

 

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments