FACHRUDIN ARYANTO, PEMAIN TIMNAS DARI PONOROGO

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Rabu (29/12/2021). Seluruh mata pecinta sepakbola tanah air saat ini sedang fokus mengawal Tinmas Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia berhasil menapakan kaki di final Piala AFF untuk yang ke 6 kalinya.

Meskipun dari 5 pertandingan final yang sudah dilakoni, belum ada sekalipun gelar juara yang dibawa pulang. Pada Final ke 6 Piala AFF ini Indonesia diharapkan mampu membawa gelar juara ke pangkuan Ibu Pertiwi.

Skuat yang dihuni oleh para pemain muda andalan bangsa, diharapkan mampu membawa semangat baru bagi sejarah Timnas Indonesia. Mulai dari lini depan hingga ke lini belakang, diisi oleh pemain yang masih terbilang muda.

Salah satu pemain yang cukup berumur dan sudah kenyang akan pengalaman yaitu Fachrudin Aryanto. Pemain berumur 32 taun ini terpilih menjadi bek Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF tahun ini. Bek tangguh asal Madura United memang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuanya.

Banyak orang tidak mengetahui, bahwa ternyata Fachrudin Aryanto merupakan warga Ponorogo. Memang bukan orang Ponorogo asli, namun Fachrudin resmi warga Ponorogo. Setelah menikah beberapa tahun lalu, Fachrudin memutuskan untuk berpindah KK menjadi warga Ponorogo.

Veronita Anjar Rianto dipilih menjadi lebuhan hati bek andalan Timnas Indonesia ini. Wanita kelahiran 1995 asal Ponorogo itu berhasil menarik hati Fachrudin Aryanto. Saat ini, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak, dan sekarang sedang menunggu kelahiran yang ke dua.

Final Piala AFF leg 1akan ditayangkan nanti malam pukul 19.30 WIB. Indonesia akan melawan musuh bebuyutanya yaitu Thailand. Partai final antara kedua tim sudah beberopa kali terjadi. Semoga Indonesia dapat membawa gelar juara Piala AFF tahun ini.

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments