PEMUDA PONOROGO GANTUNG DIRI KARENA PUTUS CINTA

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Jumat (07/12/2022). Pagi ini warga Ponorogo digegerkan dengan adanya penemuan kasus bunuh diri di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo. Pemuda paruh baya berumur 36 tahun ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon asem.

Kejadian bermula saat Kateno, warga Desa Sukorejo hendak menghidupkan pompa air untuk mengairi sawah. Saat berjalan di pematang sawah saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa yang tergantung di pohon asem.

Kateno yang menemukan korban tidak bernyawa kemudian berteriak meminta pertolongan warga yang ada di sekitar. Salah satu warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Mendapati informasi tersebut, aparat kepolisian Polsek Sukorejo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi korban.

“Saksi berteriak meminta pertolongan. Juga ada warga yang melapor ke Mapolsek Sukorejo,” kata Iptu Sukron.

Menurut keterangan dari warga sekitar yang mengenal korban, diduga korban nekat bunuh diri karena kisah cintanya berakhir tidak mengenakan. Pacar atau tunangan korban saat ini bekerja sebagai TKI di luar negeri. Untuk lebih memastikan dugaan tersebut, pihak Kepolisian masih akan membuka handphone yang bunuh diri.

“Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah,” pungkasnya.

 

 

 

 

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments