PRIA DI PONOROGO BAGIKAN KURMA MUDA GRATIS

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Rabu (02/02/2022). Seorang pria baik hati di Ponorogo membagikan kurma muda miliknya dengan cuma-cuma. Ialah Wahyu Eko Widodo, warga Desa Pamohan, Kecamatan Pulung, Ponorogo. Dengan senang hati dirinya membagikan kurma yang tumbuh di pekarangan rumahnya khusus untuk pasangan yang sedang menantikan momongan.

Pohon kurma yang tumbuh di rumahnya itu dijadikan ladang amal bagi dirinya. Pasalnya, setiap memasuki musim berbuah Wahyu akan memposting buah kurma miliknya di media sosial untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Wahyu hanya membagikan buah kurma yang masih berumur 4-5 bulan. Kurma muda diyakini memiliki khasiat mempermudah mendapatkan momongan.

Diluar dugaan, sangat banyak orang yang membutuhkanya. Terbukti, setiap tahunya peminat kurma muda miliknya harus antre terlebih dulu untuk mendapatkanya. Setiap orang hanya diberikan 7 buah kurma, hal itu dilakukan agar semua orang dapat kebagian kurma miliknya. Bagi orang yang menghendaki, harus datang langsung ke rumahnya guna memetik sendiri kurmanya.

Perlu diketahui, bahwa tidak hanya buah kurma muda yang memiliki khasiat, namun getah dari hasil petikan kurma juga memiliki khasiat serupa. Untuk itulah Wahyu menyarankan agar peminta memetik kurmanya sendiri. Wahyu mulai membagikan buah kurma miliknya sejak tahun 2016 lalu. Sudah banyak orang yang tertolong dengan kederamawanan pria berumur 35 tahun tersebut.

Peminat kurma muda miliknya tidak hanya berasal dari wilayah Ponorogo saja. Akan tetapi ada orang yang rela jauh-jauh datang dari luar kota hingga luar provinsi untuk memtik buah kurma tersebut. Mulai dari pasangan muda hingga pasangan yang telah lama menikah namun belum dikaruniai buah hati rela mengantre.

Awalnya, kurma tersebut merupakan oleh-oleh dari Ibunya yang bekerja di Arab Saudi. Biji kurma dibuang begitu saja, namun tidak disangka pohon kurma dapat tumbuh di pekarangan rumahnya tersebut. Hingga pada akhirnya, tahun 2002 pohon kurma tersebut berbuah untuk yang pertama kalinya. Mulai tahun 2019 lalu, tercatat antrean kurma miliknya sudah mencapai 1.900 orang.

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments