ANGGARKAN 600 JUTA, PEMKAB PONOROGO RENOVASI STADION

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Senin (07/02/2022). Kabar gembira bagi pecinta olahraga di Ponorogo, pasalnya Stadion kebanggaan seluruh masyarakat Ponorogo akan diperbaiki tahun ini. Rumor tentang renovasi Stadion Batoro Katong Ponorogo baru terjawab beberapa hari yang lalu. Pemkab Ponorogo telah menggelontorkan  dana 600 juta untuk renovasi Stadion.

Rencananya, perbaikan akan dimulai sekaligus diselesaikan tahun ini juga. Renovasi Stadion meliputi penggantian rumput dengan kualitas yang lebih baik, serta perataan lapangan yang saat ini masih kurang. Dana yang dialokasikan mencapai 400 juta untuk peggantian rumput serta pengadaan alat potong rumput. Tidak luput dari perhatian Pemkab, area jogging track juga mendapatkan kucuran dana sebesar 200 juta.

Seperti yang kita ketahui bahwa lintasan lari yang berada di pinggir stadion masih belum terhubung sepenuhnya. Dana tersebut rencananya digunakan untuk menyelesaikan lintasan di pinggir stadion agar terhubung sepenuhnya. Namun sangat disayangkan bahwa tribun stadion yang bisa dibilang sangat tidak layak luput dari anggaran ren0vasi stadion.

Tribun Stadion Batoro Katong sebelah selatan menurut sebagian besar masyarakat Ponorogo dikatakan cacat pembangunan. Hal itu dikarenakan tidak adanya tangga untuk bisa naik ke atas tribun. Sedangkan tribun bagian barat, kondisinya saat ini sangat kurang terawat.

Anggaran 600 juta dari Pemkab Ponorogo sangatlah kurang jika melihat banyaknya perbaikan yang harus dilakukan. Banyak pihak menilai bahwa Pemkab kurang serius dalam renovasi Stadion kebanggaan masyarakat Ponorogo ini.

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments