JALAN URIP SUMOHARJO BAKAL JADI MALIOBORO JILID 3 PONOROGO

admin infopo

admin infopo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ponorogo, Jumat (11/02/2022). Pemerintah Kabupaten Ponorogo tidak henti-hentinya melakukan perbaikan wajah Kota Reog. Setelah Jalan HOS Cokroaminoto yang dirombak menjadi destinasi wisata baru Ponorogo, Pemkab ingin membuat “Segiempat Emas” Kabupaten Ponorogo.

Usai menyelesaikan face off di Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Jendral Sudirman juga dilakukan perbaikan sedemikian rupa. Meskipun proyek Jendral Sudirman belum sepenuhnya selesai, Pemkab Ponorogo langsung tancap gas melakukan perbaikan Jalan Urip Sumoharjo.

Dengan anggaran mencapai 6 Milliar, Pemkab yakin bahwa Jalan Urip Sumoharjo juga bakal diminati masyarakat sebagai destinasi baru. Perlu diketahui bahwa saat ini Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Jendral Sudirman sudah lebih cantik dari sebelumnya. Hal itu juga yang menjadi penyebab banyaknya wisatawan yang datang ke sana.

Baik untuk sekedar berfoto maupun hanya berjalan mengitari padestrian trotoar di kedua jalan tersebut. Pemkab Ponorogo dalam hal ini bisa dikatakan berhasil untuk menyedot wisatawan datang. Dengan face off yang dilakukan Pemkab, juga berimbas pada bidang ekonomi di daerah sekitar.

Bisa dilihat dari banyaknya pedagang yang menggelar barang jualanya di kedua jalan. Hal itu tentu merupakan efek positif dari perbaikan yang dilakukan. Yang sebelumnya hanya terpusat di Jalan Suromenggolo dan Aloon-aloon Ponorogo saja.

Perlu untuk disadari bersama, bahwa semua fasilitas yang tersedia merupakan tanggung jawab semua masyarakat Ponorogo. Dengan menjaga dan merawat fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkab hal itu tentu akan menjadikan “Segiempat Emas”m Ponorogo akan lebih elok.

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

populer

– Advertisement –

ponorogo

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
test
test
10 months ago

test sumit